Geliatkan Perekonomian, Shunda Showroom Plafon PVC di Launching | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 29 Juli 2022

Geliatkan Perekonomian, Shunda Showroom Plafon PVC di Launching


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina diwakili oleh, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs Machli Riyadi melaunching showroom Shunda Plafon Banjarmasin, bertempat di Jalan S. Parman No. 19C, Kelurahan Antasan Besar Banjarmasin, Kamis 28/07/2022.

Kegiatan tersebut dihadiri, Perwakilan PT. Shunda Sucai Indonesia, Gunawan Saputra dan Pimpinan Shunda Banjarmasin, Maulana Fahrizal Zulkarnain serta sejumlah pihak terkait lainnya.

Machli Riyadi memaparkan tujuan kedatangan dalam rangka melaunching Showroom Shunda Plafon yang merupakan usaha di bidang pemasangan dan penjualan Shunda Plafon PVC dengan mempunyai keunggulan diantaranya tahan Air dan anti Rayap serta tidak merambat Api.

"Dengan kehadiran Showroom Shunda Plafon di Banjarmasin diharapkan dapat lebih memacu gerak dan langkah perekonomian di Kota Banjarmasin," papar Machli Riyadi.

Ia berharap keberadaan usaha-usaha sejenis juga akan hadir di Kota Banjarmasin yang merupakan suatu bukti bahwa kehidupan dunia usaha, Perekonomian dan Iklim Investasi serta kompetisi di Kota Banjarmasin sangat kondusif dan sehat.

"Kota Banjarmasin juga tentunya tidak mau tertinggal untuk menarik investor menanamkan modalnya di Kota Banjarmasin," beber Machli Riyadi.

"Karena itulah Pemerintah Kota Banjarmasin sangat konsen dan mendukung setiap keinginan para pengusaha terutama dalam rangka memacu gerak perekonomian," ucap Machli Riyadi.

Kemudian, Machli Riyadi mengucapkan selamat kepada Showroom Shunda Plafon yang telah resmi dilaunching dan diharapkan dapat berkontribusi untuk kemajuan pembangunan Kota Banjarmasin serta meningkatkan kesejahteraan warga Kota Banjarmasin.

"Dengan diresmikannya Sunda plafon ini, harapannya, satu merekrut tenaga kerja, dua menjadi pilihan alternatif bagi kontraktor, masyarakat secara langsung untuk menjadi kompetitif, ini menjadi persaingan yang bagus sekali," pungkasnya.


 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner